[Flowery Garden Make up] IBB Make Up Challenge February 2015 with The Saem Indonesia

안녕!  Kali ini aku bakal pos blog dalam bahasa Indonesia *hore, kenapa?  Soalnya untuk pertama kalinya aku ikutan make up challenge ya...

안녕! 
Kali ini aku bakal pos blog dalam bahasa Indonesia *hore, kenapa? 
Soalnya untuk pertama kalinya aku ikutan make up challenge yang diadain IBB dan karena bakal ngomong panjang lebar jadinya lebih enak ngomong pakai bahasa sendiri deh^^
Beberapa hari yang lalu iseng-iseng buku website IBB, ternyata ada make up challenge, temanya menarik, dan disponsori oleh The Saem, jadi semangat ikutan coba deh, hihi

KLIK!


Kenapa kepengin banget ikutan make up challenge ini? Bohong sih kalo salah satu alasan ikutan bukan karena hadiahnya yang menarik, soalnya di kotaku sendiri (Surabaya), belum ada store The Saem. Nah, produk The Saem yang lagi pengin kucoba yaitu Urban Eco Harakeke Toner, soalnya selama ini aku belum bisa ketemu toner yang bener-bener cocok di wajah, sedangkan aku termasuk orang yang cukup sering pakai make up. Toner ini bentuknya gel dan berasal dari bahan-bahan alami, selain itu juga termasuk dalam 5 besar The Saem Best! Tapi kembali lagi,,,di Surabaya belum ada store nya...=_=

URBAN ECO HARAKEKE TONER

CHECK OUT THEIR PAGES HERE :

Untuk make up challenge yang diusung yaitu Flowery Garden, dari sini yang langsung terbesit di otak adalah dominasi warna soft pink yang sweet, semacam peri-peri bunga, hehe. Tapi karena konsepnya natural dan bisa diaplikasiin waktu hang out atau ngedate, jadilah make up look seperti ini kkk~



Natural Baby Pink Make Up

(Karena nggak ada bunga, jadilah bunga-bunga di baju & bando hahaha #meksabanget)


MAKE UP DETAIL 


Selain nggak terkesan berat di wajah, make up natural seperti ini pasti cocok dipakai cewek-cewek usia 20-an (ehm, dan terkesan flowery hahaha)^^. 
Wish me luck kkk~


Thanks for reading!
Leave your comments below :)


-c.flo-

You Might Also Like

0 Comment

FACEBOOK PAGE

Flickr Images